Kamis, 07 Februari 2013

Kembali Al-Quran dan Hadist

Bismillahirrahmanirrahim..
 
Pada hari ini begitu banyak manusia tidak lagi mengenal islam yang murni sebagaimana islam yang dibawakan Rasulullah Muhammad Sholallahu ‘alaihi Wa Salam dan para Shahabat Rhodhiallahu Ajma’in.
 
Dan ketika datang dakwah Tauhid dan Sunnah diatas Manhaj Salaf yang mengajak pada kemurnian tersebut mereka berpaling dengan seribu alasan.
 
Arab Saudi sebagai sebuah negara islam yang gigih membela dakwah Tauhid dan Sunnah diatas Manhaj Salaf pun tak terelakkan dari cacian dan makian, seolah-olah para pencaci itu telah membangun negara yang lebih baik.
 
Sebuah pemerintahan Islam atau masyarakat Islam bukanlah sebuah kumpulan orang-orang yang tidak pernah berbuat dosa sama sekali, sehingga kita bisa menuduh para ulama yang membimbing masyarakat tersebut telah gagal atau tidak becus dalam membina negaranya.


Bahkan di masa kepemimpinan Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam yang masyarakatnya adalah generasi terbaik ummat ini, ada orang yang didera karena minum khamar, ada yang dirajam karena berzina, bahkan ada yang murtad keluar dari Islam. Namun tidak ada satupun yang menuduh Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam telah gagal mendidik para sahabatnya. Karena memang, tidak ada satupun manusia yang terjaga dari kesalahan selain para Nabi dan Rasul ‘alaihimussalam, olehnya Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda:

كُلُّ بنِي آدَمَ خَطَّاءٌ ، وَخَيْرُ الْخَطَّائِينَ التَّوَّابُونَ
 
“Setiap anak adam senantiasa berbuat salah, dan sebaik-baik orang yang berbuat salah adalah yang senantiasa bertaubat.” (HR. At-Tirmidzi dan Ibnu Majah, dihasankan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Shohihut Targhib, no. 3139)
 
Memang Arab Saudi dan negara islam lain saat ini bukanlah bentuk paling ideal dari pemerintahan islam, tapi bukan berarti kita kita tidak mendukung kebenaran yang mereka canangkan.
 
Dalam rangka lebih mengenal negara Arab Saudi yang telah membela dakwah Tauhid dan Sunnah diatas Manhaj Salaf maka saya persembahkan blog ini. 
 
Dan saya mohon ampun pada Allah ‘Azza wa Jalla dan maaf dari kaum muslimin jika dalam blog ini terdapat kesalahan.
 
MARI  KEMBALI  KEPADA  TAUHID  DAN  SUNNAH
TINGGALKAN  SYIRIK  DAN  BID’AH

Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarokatuh.


By Abukhansasalma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar